Powered By Blogger

Minggu, 27 November 2011

Wanita,Kau Begitu Istimewa



Wanita,Kau Begitu Istimewa




Seorang pria bertanya, "Tuhan,kenapa wanita suka menangis?"


"Karena seorang wanita;


Aku ciptakan sebagai mahluk yg istimewa


Aku kuatkan bahunya untuk menjagamu


Aku lembutkan hatinya untuk menyimpan cinta-mu


Aku kuatkan rahimnya untuk menyimpan benihmu,


Aku teguhkan pribadinya untuk terus berjuang


Aku beri dia rasa sensitif untuk mencintai kamu dalam keadaan apapun,


Aku kuatkan batinnya untuk tetap menyayangimu meski disakiti oleh mu sekalipun dan terus menerus


Wanita-mu adalah mahluk yg kuat.


Tetapi, jika suatu saat kau melihatnya menangis, itu karna Aku beri dia air mata yg bisa digunakan sewaktu waktu
untuk membasuh luka batinnya, sekaligus untuk memberinya kekuatan baru...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar