Powered By Blogger

Minggu, 27 November 2011

and



Kamu tahu? Sejak  usia delapan tahun aku sudah membayangkan hari pernikahanku. hhahaha..
Ya, layaknya khayalan anak perempuan lainnya. Bertemu pangeran tampan memakai kuda putih yang bersayap, menikah lalu hidup bahagia selamanya. Dan... tinggal di istana awan, dengan biru yang terbentang..

Lalu beranjak dewasa, di usia 18 tahun mendekati 19 tahun, hidup bahagia ternyata bukan seperti itu. Hidup bahagia bukan bertemu pangeran tampan berkuda putih. Hidup bahagia adalah ketika saya bangun pagi dan mendapati kamu yang ada di samping saya. Saat kamu membuat saya mengomel karena kamu tidak makan pagi dan meninggalkan secangkir teh. Ketika kamu tertawa saat melihat masakan saya gosong berasap. Ketika kita punya pilihan lain, namun memutuskan untuk tetap berdua.

Bukan sekedar rajutan dongeng. Hidup bahagia adalah sesuatu yang kita jalani. Dan kamu tau?? 'kita' itu tidak berarti tanpa adanya 'saya' dan 'kamu'. Kalau hnya 'saya' dan 'kamu sendiri, itu bukan tentang 'kita'.

Dan saya ingin, setelah sepuluh, dua puluh, bahkan berpuluh-puluh tahun lagi, kamu masih tetap memanggil saya 'Sayang'. Kamu masih memberikan kejutan di hari ulang tahun saya. Saya masih setia mendampingi kamu dalam pekerjaanmu. Saya masih mengomel kalau kamu tidur larut dan bangun siang. Dan kita masih menjalani semuanya itu bersama.

*salamsayang*

depok,2011

There is our first place, only you and me.. I miss you like the moon miss the sun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar