Powered By Blogger

Minggu, 27 November 2011

All About Love ala MT


All About Love ala MT

Bersabar bukanlah menghilangkan perasaan marah, tetapi tetap bersikap dan berlaku baik walaupun sedang sangat marah.

Di mana Anda cinta, di situ ada harapan.

Semakin dalam rasa cinta Anda kepada seseorang, akan semakin besar harapan Anda terhadapnya.

Dan awal dari semua ketidak-damaian dalam cinta adalah rasa khawatir bahwa obyek cintanya tidak akan berlaku sebaik yang diharapkannya.

Kegalauan ini tidak hanya akan terjadi kepada Anda, tapi lebih baik Anda duga – terjadi lebih akut kepada pasangan Anda.

Sekali lagi, 
Di mana Anda cinta, di situ ada harapan.

Karena, keberadaannya di antara dua jiwa yang mencinta adalah peninggi kesadaran dan kesigapan untuk menjadi pribadi yang lebih anggun dan damai yang mudah untuk lebih dicintai.

Maka pastikanlah bahwa Anda lebih banyak mendengarkan daripada berbicara, lebih banyak memperhatikan daripada meminta diperhatikan.

Karena, dengannya akan terurai dengan lebih jelas hal-hal sederhana yang dapat segera Anda lakukan, yang akan membuatnya damai dan berbahagia bersama Anda.

Jadilah kekasih yang anggun.

Keindahan hidup memang tidak akan bisa Anda lihat hanya dengan memandangi kekasih Anda dengan penuh kecintaan.

Tapi Anda tahu seberapa besar kemampuan Anda untuk mengindahkan kehidupan, dari besarnya kemampuan Anda untuk mencintai.

Apa pun yang Anda kerjakan dengan kesungguhan untuk membahagiakan dia yang Anda cintai, akan menjadi hadiah yang juga memuliakan diri Anda.

Ingatlah,

Tidak ada orang yang hidup dengan hati yang penuh cinta, yang tidak menjadi pribadi yang tenteram dan terpelihara.

Maka jika Anda berencana hidup panjang dan menua bersamanya, hiduplah dalam persahabatan yang saling memelihara ketenteraman hati masing-masing.

Tidak ada kekuasaan dan kekayaan yang bisa menjamin dan membeli ketenteraman yang bisa Anda bangun dalam hubungan penuh kasih dengan jiwa yang bersedia menua bersama Anda, yang menerima semua kekurangan Anda sebaik dia mensyukuri kelebihan Anda, dan yang bersamanya Anda akan digunakan oleh Tuhan sebagai pengantar jiwa-jiwa baik yang akan meneruskan nama dan kebaikan Anda jauh ke masa depan.

 jika jatuh cinta itu kecelakaan (yang indah), untuk tetap hidup bersama dalam cinta adalah keputusan logis.

Dengan logika yang berfokus pada kebahagiaan Anda berdua untuk masa yang panjang ke depan, Anda harus menetapkan dalam setiap saat, bahwa kedamaian adalah lebih penting daripada siapa yang benar dan siapa yang harus mengalah.

Mengalah bagi kebahagiaan kekasih Anda adalah perilaku yang memenangkan kehidupan Anda.

Ketenteraman dan cinta tak dapat dipisahkan.
(Mario Teguh)
http://www.mtsuperclub.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar